SPEAM Raih Medali di Event O2SN

SPEAM

Pesantren S-PEAM Kota Pasuruan meraih medali emas dan perak dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada Jum’at (12/4/19) yang diadakan di GOR Kota Pasuruan.

Gelaran olimpiade kali ini diikuti oleh kurang lebih 15 sekolah yang berada di Kota Pasuruan, dengan jumlah peserta 29 atlet, terdiri dari 17 putra dan 19 putri.

Pada kesempatan tersebut, S-PEAM mengutus dua peserta Intan Nuraini Hamzah, kelas 8, santriwati asal Ambon, dan M. Eko Faturrohman Al- Habib, kelas 8, santri asal Bali.

Intan berhasil meraih juara satu, untuk kategori Seni dan Tanding, yang kemudian akan melanjutkan kompetisi di tingkat Provinsi, dan Habib meraih juara dua untuk kategori Tanding.

Ustadzah Ninik yang ditunjuk sebagai pendamping olimpiade sangat senang dan mengapresiasi perolehan medali oleh dua santri S-PEAM. “Saya sebagai pembina tidak menyangka dengan raihan ini. Saya dan Ustadz Jamal hanya fokus melatih semaksimal mungkin dan memberikan motivasi buat anak-anak supaya menampilkan yang terbaik,” tuturnya.

Pelatih pencak silat yang juga murabbi (pengasuh santri) S-PEAM ini berharap anak-anak dapat lolos ke level ya ng lebih tinggi agar bisa membanggakan keluarga, guru, sekolah dan menjadi motivasi buat teman-teman yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemauan Yang Kuat

Pada prinsipnya setiap insan memiliki tujuan hidup masing-masing sehingga apapun yang di inginkan selalu dilakukan, oleh karena itu dasar dari sebuah keberhasilan tidak lepas dari sebuah perjuangan dan pengorbanan yang selalu diiringi oleh kemauan yang kuat sehingga keberhasilan itu bisa di dapat. Ketika berbicara tentang kemauan pada dasarnya setiap orang […]