S-PEAM Raih Hasil Memuaskan di Yogyakarta Championship 5 2019

SPEAM

Hasil yang diperoleh santri dan santriwati S-PEAM pada event nasional, Yogyakarta 5 2019, cukup memuasakan. Pasalnya dari 15 santri yang diutus untuk mengikuti perlombaan, semuanya menyumbangkan medali.

Yogyakarta Championship 5 2019 adalah turnamen yang memperebutkan piala Kemenpora pada cabang olaharaga pencak silat, Acara ini diselenggarakan selama dua hari, Selasa dan Rabu, 12 – 13 Maret 2019, diadakan di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Kejuaraan ini berskala nasional dengan diikuti oleh utusan dari kabupaten dan kota seluruh Indonesia yang terdiri dari 2030 partai, 2.600 pesilat dibagi menjadi 7 gelanggang dan dipimpin oleh 72 wasit. Dari 15 santri yang mengikuti perlombaan ini, capaian prestasi yang berhasil diraih oleh santri S-PEAM adalah 2 medali emas, 2 medali perak dan 11 medali perunggu.

  1. M. Zakky Firdaus, kelas 8, juara I
  2. Abdul Mufid Syarif, kelas 7, juara I
  3. Fairuz Imanina, kelas 7, juara II
  4. Rifda Nada Salsabila, kelas 7, juara II
  5. Aisyah Nur Mufida, kelas 7, juara III
  6. Aqila Hajara Fillah, kelas 7, juara III
  7. Fairuz Maulidyha H, kelas 7, juara III
  8. Zahra Imama E, kelas 7, juara III
  9. Ahsan Muhammad, kelas 7, juara III
  10. M. Honey Akmal R, kelas 7, juara III
  11. M. Tangguh, H, kelas 7, juara III
  12. M. Zidan Ramadhan, kelas 7, juara III
  13. Ghalie Hibban, kelas 7, juara III
  14. M. Hilal Nararya, kelas 7, juara III
  15. M. Abid Al-Kautsar, kelas 8, juara III

Pada kesempatan ini, rombongan S-PEAM dikomandani oleh Ustadz Jamaluddin dan Ustadzah Ninik Nurhidayati yang sejak awal sudah membimbing dan melatih para santri untuk ikut serta dalam perlombaan ini.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tidak terhingga, kami sampaikan kepada para pelatih yang dengan sabar dan telaten membimbing dan melatih santri dalam perlombaan kali ini, kepada wali santri yang selalu memberikan dukungan do’a, moril dan materiil, dan kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam mengikuti perlombaan ini, terutama kepada jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pasuruan yang selalu mensupport untuk terus meningkatkan kualitas pretasi S-PEAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kajian Ahad Pagi Kuatkan Mental Spiritualitas Santri

Rasulullah SAW suatu hari pernah berpesan kepada para sahabat, “Jika kalian melewati taman-taman surga, maka singggahlah dengan senang.” Para sahabat bertanya, Apakah taman-taman surga itu?” Beliau menjawab, “Halaqah-halaqah (kelompok-kelompok) dzikir (HR-Tirmidzi). Syaikh Salim Al-Hilali dalam Bahjatun Nazhirin, Syarh Riyaduhush Sahlihin mengatakan “Majlis-majlis dzikir adalah halaqah-halaqah ilmu yang diadakan di rumah […]