S-PEAM Menorehkan Prestasi di Pentas PAIS

SPEAM

Pada hari Rabu, 27 Maret 2019, MGMP PAI SMP Kota Pasuruan mengadakan PENTAS PAIS yang bertempat di Kantor KEMENAG Kota Pasuruan yang diikuti oleh seluruh SMP yang ada di kota Pasuruan baik Negeri maupun Swasta, sebanyak 21 satuan pendidikan. PENTAS PAIS adalah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam. Ada 5 kategori lomba yang diselenggarakan pada PENTAS PAIS kali ini; MHQ, MTQ, Kaligrafi, Cerdas Cermat, dan Pidato.

Pada kesempatan itu, S-PEAM kota Pasuruan mengirimkan santrinya untuk ikut dalam lomba tersebut. Alhamdulillah, ananda Alfi Ziyad Ahmad kelas 7 santri asal Sidoarjo yang memang berbakat dalam seni tulis Arab, mampu menyabet juara-3 dalam lomba Kaligrafi.

Tentunya capaian yang diraih oleh ananda adalah sesuatu yang membanggakan bagi ananda dan S-PEAM. Harapannya capaian ini dapat ditingkatkan pada ajang-ajang perlombaan yang lainnya, dan menjadi penyemangat bagi seluruh santri SPEAM untuk terus meningkatkan prestasinya pada bidang masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

S-PEAM Raih Hasil Memuaskan di Yogyakarta Championship 5 2019

Hasil yang diperoleh santri dan santriwati S-PEAM pada event nasional, Yogyakarta 5 2019, cukup memuasakan. Pasalnya dari 15 santri yang diutus untuk mengikuti perlombaan, semuanya menyumbangkan medali. Yogyakarta Championship 5 2019 adalah turnamen yang memperebutkan piala Kemenpora pada cabang olaharaga pencak silat, Acara ini diselenggarakan selama dua hari, Selasa dan […]