Kesekian Kalinya

SPEAM

Selasa, 19 Februari 2019. Keluarga Besar SPEAM Kota Pasuruan kembali mendapat anugerah kegembiraan berupa capaian prestasi yang diraih oleh para santrinya tidak tanggung-tanggung 4 tim yang mengikuti lomba bergengsi berupa Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR).

Prestasi di bidang KIR ini sudah kesekian kalinya mendapat prestasi yang membanggakan mulai dari tingkat nasional meskipun sebagai finalis, yang jelas sudah mengalahkan berbagai SLTP dan SLTA unggulan se-Indonesia, selain itu pula pernah menjuarai tingkat se-Jawa dan Bali Juara 1 dan harapan 1 serta juara 2 tingkat Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sederetan prestasi yang telah diraih ini sungguh telah membawa SPEAM Kota Pasuruan sebagai lembaga pendidikan yang berbasis pesantren ini pada ruang lingkup kelas pola pikir tertentu di lingkungan pendidikan, hal ini sekaligus sebagai pembuktian ke ruang PUBLIK bahwa siswa SMP S-PEAM mampu bersaing dengan sekolah unggulan yang ada di negeri ini.

Keberhasilan para siswa ini tidak terlepas dari kepiawaian Ustadzah Nurul Mawaridah dan Ustadz Imam Fikri Fanani sebagai pembina dan pendamping ekstrakurikuler KIR yang ada di S-PEAM Kota Pasuruan. Serta dukungan penuh dan motivasi yang diberikan oleh stake holder dan para ustadznya.

Mudah-mudahan 4 tim berikutnya yang akan bertarung ini bisa mengulang torehan prestasi yang telah diperoleh sebelnya lebih dari itu semua harapan kemenangan ke depan bisa membawa nama harum S-PEAM sebagai lembaga pendidikan yang unggul mampu menyajikan layanan pendidikan sesuai dengan kebutuhan zaman serta menghasilkan lulusan unggul dan prestasi yang siap bersaing dalam kehidupan bermasyarakat. Aamiin

Pasuruan, 19 September 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerakan Literasi Nasional

Literasi merupakan seperangkat kemampuan dan keterampilan individu dalam membaca, menulis, berbicara, menghitung dan memecahkan masalah pada tingkat keahlian tertentu yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Literasi telah menjadi bagian penting dalam memberikan kontribusi terhadap prospek perkembangan bangsa Indonesia yang berkemajuan. Hal ini mendasari balai bahasa Jawa Timur untuk menyelenggarakan kegiatan yang […]