Cikal Bakal SPEAM DONUTS

SPEAM

Dalam tradisi pondok modern, haram hukumnya memelihara waktu kosong. Hidup harus diisi dengan kegiatan apa saja yang bisa meningkatkan kualitas diri. Kegiatan pun kalau bisa jangan yang biasa-biasa saja. Akan lebih spekta jika waktu kosong diisi dengan kegiatan yang spekta pula, tentunya kegiatan yang bisa memberikan feedback lebih terhadap pribadi kita.

Hari ini santriwati SPEAM melakukan kegiatan spekta COOKING & MARKETING CLASS. Diprakarsai oleh Pengurus IPM Putri, mereka mengundang pemateri sekaligus pelaku bisnis profesional untuk memberikan pelatihan kepada santriwati bagaimana membangun bisnis donat yang profesional dan menguntunhkan. Bukan hanya teori tetapi juga praktik. Mulai dari proses produksi sampai marketing produk.

Selamat belajar, semoga SPEAM DONUTS bisa launching di tahun 2020
____
Pasuruan, 16 Desember 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tadabbur Camp ala SPEAM

Istirahat pada dasarnya berpindah kegiatan ke kegiatan yang lain. Belum hilang rasa capek mengolah tepung menjadi Donat, santriwati SPEAM berpindah kegiatan ke Tadabbur Camp. Kegiatan bertema NATURE IS THE REAL EDUCATION ini mengajak santriwati mentadabburi alam sebagai mahaguru bagi kehidupan. Apel pembukaan dimulai pukul 16.00 WIB bertempat di halaman sekolah. […]